Minggu, 15 Agustus 2010

Software Untuk Membuat Teka - Teki Silang

EclipseCrossword adalah cara cepat, mudah, bebas untuk membuat teka-teki silang dalam beberapa menit.

Dalam hitungan detik, Anda akan memiliki teka-teki silang hanya dengan kata-kata yang Anda inginkan. EclipseCrossword telah didownload lebih dari tiga juta kali oleh orang-orang seperti Anda.

Siapa yang dapat menggunakan EclipseCrossword?

  • Guru dan orang tua: Gunakan teka-teki silang untuk meninjau kosakata dan pelajaran untuk semua mata pelajaran tugas. Mungkin Siswa sebenarnya bahkan menikmati lakukan! Teka-teki silang dapat dicetak atau upload ke website Anda.
  • Webmaster: Anda dapat dengan mudah membuat teka-teki silang halaman web interaktif dengan-teki silang EclipseCrossword merupakan cara terbaik untuk membuat orang bertahan di situs Anda, dan kembali di masa mendatang. pengunjung Anda dapat memainkan hak teka-teki di situs Anda, atau Anda dapat memposting versi cetak, sehingga mereka dapat menyelesaikannya di waktu luang mereka.
  • Newsletter editor: Tidak ada yang membaca newsletter Anda? Cobalah menambahkan teka-teki silang waktu berikutnya, dan mungkin orang akan melihat sebelum membuangnya. EclipseCrossword memungkinkan Anda dengan mudah menyimpan file yang dapat digunakan dalam pengolah kata Anda atau perangkat lunak penerbitan.
  • Anda! Siapa saja dapat menggunakan EclipseCrossword untuk memproduksi mencari teka-teki silang-besar. Untuk mencobanya silahkan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar